True love is love which only for two person, and no place for the third person
RSS

Saturday, December 15, 2012

Rasa Percaya by U9

kau di sana merindukanku ..
inginkan kita bersama lagi ..
seperti dulu saling berbagi ..
mencintai saling mengerti ..
dan ku jaga rasa percaya ..
dan ku yakin kita mampu ..
lewati semua ini ..
walau jarak terbentang ..

*jangan lagi kamu menangis ..
teteskan air matamu ..
aku di sampingmu ..
memelukmu dalam mimpi ..
**jangan lagi kamu merintih ..
berharap aku di sana ..
aku selalu ada ..
hanya untuk dirimu ..

'kan kujaga rasa percaya ..
dan ku yakin kita mampu ..
lewati semua ini ..
walau jarak terbentang ..
jangan lagi aku menangis ..
teteskan air mataku ..
kamu di sampingku ..
memelukku dalam mimpi .. 

back to **

'tuk dirimu ..

Behind this song ..


waktu kamu ngasih tahu lagu ini, aku langsung sadar kalo kamu di sini, di salatiga ini ga selamanya, kamu di sini cuma 4 tahun saja, aku maklum sih soalnya kamu mahasiswa beasiswa dari west borneo, ada waktunya kamu bakal ditarik lagi balik ke sana sama pemerintah, yahh aku cuma bisa terima keadaan aja, jika Tuhan berbaik hati sama kita pasti suatu saat kita bisa ketemu lagi ga tahu kapan, tapi kalo emang takdir udah lain aku ga tahu mesti bilang apa ..

NB : yang baca ini ga boleh cemburu yaa, kan lagi sakit jadi ga boleh mikir macem", lekas sembuh yaa sayang .. :)

2 comments:

http://alinelrene.wordpress.com/2010/07/07/ultimate-fof/ said...

HOAMMMMMMMMMMMMMM
:(

kochi said...

naon att ?

Post a Comment